Berbuka Puasa Seru Dan Nikmat Di Harris Hotel Batam

03.23

Berbuka Puasa Seru Dan Nikmat Di Harris Hotel Batam


Ramai banget bukber (buka puasa bersama) selain orang-orang yang ramai, makanannya juga ramai dan buaaanyak. Huh sampai bingung mau makan apa dan ambil yang mana. Masing-masing orang sibuk mempersiapkan makanan di piring untuk hidangan berbuka puasa bersama. Ada yang bareng teman kerja, ada juga bareng keluarga serta kerabat. Hemm... meriahnya. Dimana sih tempatnya dan ada acara apa yah....??!!!

Harris Hotel Batam
Suasanan berbuka puasa di Harris Hotel Batam

Bicara tempat dan lokasi, selain strategis juga asyik berada di Harris Hotel Batam Center. Ya acara berbuka puasa bersama di sana setiap hari ramai dengan mereka yang datang untuk menikmati hidangan dari menu Tauzia menagement. Ada hidangan tradisional dan Timur Tengah. Selain itu juga ada yang berada dimeeting room dan ballroom juga terisi dengan mereka yang buat acara sambil berbuka puasa bersama. Ramadhan memberi moment silaturahmi yang indah dengan acara buka puasa bersama, apalagi di tempat yang asyik dan keren. Dimana lagi kalau bukan di Harris Hotel Batam. Lebih keren lagi kalau di Harris Resort Water Front Marina.
Ada sekitar belasan menu masakan dan makanan untuk berbuka puasa.

Dari mulai ta'jil kolak yang isinya keladi dan ubi serta ada kolang kaling, ada Bubur kacang hijau, kue mueh dari agar-agar, lupis, kue serabi, empek-empek palembang, mie ayam, buah-buahan dan crape choklat dan susu. Masih ada lagi menunya seperti martabak telur daging, bakwan, manisan buah-buahan. Selain itu menu utamanya nasi putih, ayam goreng, daging masak opor, telur kuah kacang, cumi tahu masak tongseng, tempe tahu bacem, dan sayur kangkung tumis serta kacang panjang tumis.

Ada juga hidangan vegetarian, juga puding rice dan kacang almond dan nasi timur tengah  ( lupa namanya, yang jelas buka nasi briani loh ) Sayang karena terlalu kenyang saya tak mencoba semuanya. Hem yang jelas semua menunya menggunggah selerah. Apa lagi kalau berbuka, semua rasanya mau ditelan hihihiiii :-D.

Sudah makanannya enak dan banyak pilihan kita juga di temani Acoustice & band dari DREAM HORMONY. Selain suaranya merdu lagu-lagunya pun hits membuat kita di manja dengan suasana dan....enggan pergi dari Harris Hotel Batam Wow.

Harris Hotel Batam

Harris Hotel Batam
menu makanan berbuka puasa di harris hotel Batam

Terbayang dong situasi dan kondisi jika kamu berbuka puasa di sana ??!!! Ada juga nih kejutan dari yang sedang berulang tahun dari salah satu pengunjung. Dimana band menyanyikan lagu happy brithday lalu kru Harris Hotel yang membawakan kue ulang tahunnya dengan lilin yang menyala. Ada Dino juga loh, ikutan merayakan. Wah seru dan surprice ya buat yang lagi ulang tahun.

Harris Hotel
Dino ikon Harris Hotel

Sudah berbuka puasa, jangan khawatir jika mau sholat magrib, Harris Hotel Juga menyediakan Musholah, tentunya bergantian ya. Setelah sholat dan masih mau makan lagi silahkan dilanjut, masih mau menikmati musik dari Dream Harmony ? Bisa sampai jam 20:00 wib. Mau dengar suara merdu dan musik Acoustic band Dream Harmony...???  Yuk lihat you tube Hem apa lagi yah.....????????? Hahahaha yang jelas jika kamu -kamu ingin merasakan buka puasa bersama di Harris Hotel Batam, reservasi terlebih dulu dengan membayar Dp dan untuk paket bukber buffet serta mendengarkan merdunya nyanyian dari Dream Harmony, cukup membayar rp 138.000 saja.

Untuk yang berada di Singapore jika ingin datang dan merasakan buka puasa, bisa juga di Harris resort Water Front Marina, dan sangat dekat dengan pelabuhan ferry Marina City. Di Harris Resort Water Front lebih seru lagi jika menghabiskan waktu liburmu di sana, ada beberapa permainan dan wahana. Serta kolam renang terbesar untuk sekelas hotel.

Oya nih ada informasi buat kamu-kamu yang jika daftar menjadi member dari Tauzia, ada discount khusus untuk member. Kumpulkan poin yang di dapat ketika kita transaksi menggunakan no member. Semakin sering kita gunakan maka bisa naik level. Jika baru join kita jadi member Simple, jika naik level bisa ke Friendly lalu Unique. Dan bisa digunakan di Harris Hotel dimana pun di seluruh Indonesia. Info lebih lanjutnya daftar dan isi datamu di www.mytauziaprivilege.com. Cheers......

You Might Also Like

0 komentar