Pulau Moyo Pilihan Honeymoon Putri Diana Dan Pangeran Charles

1:22 PM

Pulau Moyo Pilihan Honeymoon Putri Diana Dan Pangeran Charles


Kemana tujuan honeymoon mu ??? Hem ada banyak tempat untuk jadi pilihan. Ya tapi taukah kamu bahwa Putri DIANA dan Pangeran CHARLES memilih Pulau Moyo sebagai tempat untuk mereka honeymoon ???!!! Berita ini sudah lama memang, tapi ada yang tau Pulau Moyo itu dimana.....sekitar 21 km dari kota Sumbawa (ibu kota kabupaten Sumbawa).

Kabar tentang keindahan Pulau Moyo sukses terdengar di telinga Putri Diana dan Pangeran Charles kala itu. Dan mereka memilih berlibur ke Pulau Moyo dan menginap di  Amanawah Resort selama bulan madu mereka. Selain keindahan lautnya, Pulau Moyo juga memiliki air terju Mata Jitu. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 7 meter, lengkap dengan salatif dan talatif yang membentuk 3 mata air jernih. Sedikit perpaduan warna hijau dan kebiruan di lapisan luar air, semakin menambah kesan exsotik pemandangan air terjun mata jitu di Pulau Moyo.

Pulau moyo di sumbawa
Air terjun mata jitu di pulau moyo


Kabarnya lagi air terjun mata jitu ini membuat Putri Diana sangat terkesan. Dan kekaguman Putri Diana pada air terjun mata jitu, menjadi kebanggan bagi masyarakat setempat. Konon sejak saat itu air terjun mata jitu di Pulau Moyo di kenal sebagai THE Queen Water Fall. Dan untuk mengenang atas ke datangan Putri D
iana ke Indonesia, nama itu di sebut oleh Masyarakat setempat Pulau Moyo.

Selain Putri Diana Dan Pangeran Charles, Pulau Moyo juga pernah di kunjungi oleh petenis dunia berbakat MARIA SARABOVA asal rusia. Bukan saja hanya melihat-lihat keindahan Pulau Moyo, Maria Sarabova juga sempat berphoto dengan petinggi di sana, tepat di air terjun Queen Water Fall. Wah keren ya....

Selain itu ada lagi beberapa tokoh terkenal dunia lainnya, seperti pesepak bola David Bechkam dan kiper Belanda Fandersan.

Keindahan sekitar Pulau Moyo ini juga sudah di liput acara My Trip My Adventrue. Dimana mereka juga kagum akan keindahan sekitar Pulau Moyo yang mempesona. Dengan senangnya para host mandi dan berenang di air terjun mata jitu itu. Untuk bisa sampai di sana, kita bisa menggunakan mobil atau ojek dari kota Sumbawa besar menuju Ai Bari, kampung pesisir yang terletak sekitar 2,5 km ke utara. Sampai di Ai Bari, Bisa melanjutkan perjalanan menggunakan perahu nelayan dari desa Ai Bari di Sumbawa dengan waktu tempuh 2 jam. Dan selama perjalanan bersiap lah akan suguhan pemandangan indah sekitar Pulau Moyo yang mempesona.

Kalau Pulau Moyo sudah di kunjungi oleh tokoh dunia lalu apakah kita yang ada di Indonesia tidak ingin ke sana juga untuk menyaksikan keindahannya. Wah yuuk kita ke sana cuuus lah hahahah hayooo siapa yang mau daftar ?!!

You Might Also Like

0 komentar