Indosat Ooredoo 4GPlus Jaringan Data Terkuat

20.42

Indosat Ooredoo 4GPlus Jaringan Data Terkuat



Batam dan Banjarmasin menjadi tempat peluncuran Indosat Ooredoo (uredu) 4glpus pada tanggal 21 januari 2016. Di Batam sendiri, berlokasi di nagoya hill sebagai tempat di launcing Indosat Ooredoo. Hadirnya 4gplus merupakan tonggak keberhasilan Indosat Ooredoo memodrenisasi jaringan sehingga para pelanggan baik personal atau pun pelanggan bisnis dapat menikmati pengalaman data lebih cepat dan lebih baik lagi, dengan kecepatan download mencai 185Mbps, sesuai dengan hasil uji independen.

Batam

Batam


Dengan bertambahnya beberapa kota jangkauan 4gplus, termasuk Batam dan Banjarmasin, kini layanan 4gplus Indosat Ooredoo telah menjangkau 50 juta orang di indonesia, dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang setiap bulannya selama tahun 2016. Melalui layanan 4gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat di gunakan di jaringan 4G. Lebih dari itu pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti filem-filem terlaris. Live video streaming dan penyimpanan data. Pelanggan Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal rp 10.000.
Joy wahyudi selaku Director & chief sales and distribution
OfficerIndosat Ooredoo, memberikan penjelasan indosat ooredoo 4gplus


Bagi pelanggan Indosat Ooredoo yang belum memiliki kartu 4G USIM, dapat menukarkan sm card lama dengan 4gplus USIM secara gratis di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat atau melalui mobile Agents Indosat Oredoo. Mobile Agents Indosat Ooredoo adalah yang pertama di indonesia untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi para pelanggan. Para agent akan berkeliling di berbagai lokas-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti, upgrade ke USIM 4gplus dalam waktu layanan kurang dari 5 menit.

Batam

Untuk menikmati internet kecepatan tinggi 4gplus, pelanggan dapat berlangganan paket freedom combo, yaitu paket yang memberikan semua kebutuhan komunikasi dalam satu paket, ditambah bonus data 2 kali serta telepon dan sms tanpa batas dengan tarif yang simple dan transparan juga mudah digunakan tanpa batas waktu, pagi siang atau pun tengah malam.
Pelanggan dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka yaitu paket M, l, Xl, dan XXL. Semua paket menawarkan akses internet di jaringan data terkuat. Kebebasan menelpon dan sms sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Kuota 1GB + 1GB serta telpon dan sms sepuasnya tanpa batas ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia dapat mengakses dan membeli pilihan melalui *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com untuk pelanggan baru, pembelian paket Freedom Combo dapat di lakukan di gerai-gerai Indosat terdekat.

Batam

Batam


Sore itu Indosat Ooredoo di luncurkan dengan menekan tombol di layar, dan ada juga dorprice yang di berikan bagi yang beruntung dengan mengambil nama dari dalam wadah sesuai kelompok undangan yang hadir. Ada dari Media, pelanggan bisnis atau outlet gerai. Masing-masing satu nama. Lalu ada sesi tanya jawab tentang Indosat Ooredoo dan bagi penanya di beri voucher 100 ribu pulsa. Wow selain bertanya juga dapat hadiah.

Batam

Batam

Setelah selesai acara, para tamu undangan di ajak makan malam bersama di Grand Duck Kitten. Dengan menu yang istimewa, dan kita beruntung di satu meja hanya berisi 4 orang saja. Wah kita makan besar. Indosat Ooredoo semoga makin maju dengan logo barunya dan dengan visi misinya.

Grand Duck Kitten

You Might Also Like

0 komentar