Musik Jazz Live Mengiringi Fashion Show

11:17 PM

Musik Jazz Live Mengiringi Fashion Show 


Bagi pecinta musik, jazz menjadi pilihan karena musiknya yang lembut dan santai untuk di dengarkan. Seiring kreatifitas bermusik, musik jazz asyik juga di padu dengan jenis musik lainnya. Terus bagaimana jika musik jazz live mengiringi fashion show ???!!!

Batam Jazz Fashion (bajafash), hadir di Batam Kepri untuk menjadi pelopor bagi musik dan fashion show,  Yang dipadu dengan indah dan dikemas exklusif. Ini menjadi yang pertama di dunia, setelah London mengadakan Rock and Fashion. Hari di mana Bajafsh digelar, menampilkan 6 musisi muda Batam yang kreatif, dan kulitas mereka juga nggak kalah bagus dari musisi yang sudah terkenal. Juga tampil dalam pagelaran busana 8 designer  yang sudah dikenal, baik nasional maupun internasional.

Musik jazz live Batam
Penampilan anak muda Batam 1 dari 6 group yang tampil.
Musik jazz live Batam
Hasil rancangan 8 designer yang ikut unjuk.
Musik jazz live Batam


Jum'at tanggal 27 januari 2016 menjadi hari Bajafash. Dibuka jam 11 dengan mengadakan bazar dari para sponsor, yang menampilkan produk dari berbagai jenis. Ada busana hasil rancangan para designer yang ikut dalam peragan busana, bagi yang menyukai hasil rancangan para designer bisa langsung menuju display dan langsung bisa membelinya, karena busana yang diperagakan adalah ready to wear. Ada juga Indosat yang juga baru meluncurkan produk barunya Indosat ooredoo 4Gplus. Dan ada juga batik dari  Shahira lalu ada Ebony riasan pengantin. Kemudian ada parfum Salsabila. Dan banyak lagi.

Musik jazz live mengiringi fashion show

Musik jazz live Batam
Display yang ada di bazar yang bisa langsung di beli


Musik jazz live Batam
Ebony riasan pengantin


Musik jazz live Batam
Batik tulis koleksi Baby Wayong


Anak muda Batam Kepri saatnya tampil dipanggung yang megah, waktunya mereka menunjukan kreatifitasnya dalam bermusik. Mengisi acara besar yang bisa menjadi langkah awal bagi mereka untuk lebih dikenal. Suara yang bagus serta iringan musik yang merdu menjadi kolaborasi yang indah.

Menjelang magrib, Tengku Rio hadir memecah suasana dengan sedikit tampilan musik biolanya yang indah. Selesai sholat magrib Tengku Rio kembali menghibur dengan biolanya, membius orang-orang yang hadir. Nada melayu yang lembut mendayu, layak lah dia, Tengku Rio mendapat penghargaan dari Kerajaan Malaysia.

Iringan biola dengan nada melayu digabungkan dengan musik jazz, mengiringi fashion show malam itu. Lenggak lenggok sang peragawati dan peragawan, membuat malam itu kita bak berada di Paris. 6 lagu yang ditampilkan membuat kita enggan Tengku Rio berlalu.

Musik jazz live Batam


Musik jazz live Batam
Tengku Rio setelah tampil dan di ajak ngobrol sedikit olek 2 host
Cristin dan Elsa

Tapi berakhirnya Tengku Rio yang membuat para pengunjung terpana dan masih ingin mendengarkan karyanya, hadir BALAWAN dari Bali dengan 2 personil yang di bawanya malam itu. ada seorang drumer muda berbakat, seorang anak kecil berumur 11 tahun. Wow penampilannya pun tak kalah bagus dari yang sudah berpengalaman mau pun yang lebih dewasa darinya.

Balawan juga menampilkan pertunjukan musik yang indah dan membuat kita  terpukau. Dia mungkin tak selalu hadir di tv yang membuat orang mengenalnya dengan baik. Akan tetapi dengan pertunjukannya yang luar biasa, dunia telah mengenalnya. 2 jempol untuk panitia yang bekerja keras menampilkan mereka Tengku Rio dan Balawan.

Lagi yang hadir malam itu di Planet Holiday Hotel Batam Kepri, mereka yang menyaksikan penampilan dari dua musisi Tengku Rio dan Balawan, masih ingin melihat dan mendengarkan karya mereka harus bersedih. Tapi, hadirnya Marcell penyanyi yang telah dikenal dari Jakarta membuat semarak dan sorak sorai tak terhindarkan.

Membuat suasana menjadi hidup kembali. Ya inilah dia penampilan Marcell yang ditunggu-tunggu. Pria bersuara merdu nan lembut, yang selalu menyanyikan lagu sendu nan slow. Tak sedikit yang hadir dapat menyanyikan lagu-lagunya. Bahkan pak Guntur Sakti Kepala Dinas Pariwisata Kepri pun dapat menyanyikan lagu bersama Marcell.

Musik Jazz live Batam
Marcell mencoba meminta pak Guntur sakti untuk bernyanyi 

Penampilan Marcell sebagai penutup dari rangkaian acara yang sudah diatur sedemikian rapi dan terlaksana dengan baik. Sukses malam itu semoga tak kan terhenti hanya di tahun 2016 saja. Akan tetapi berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Buat yang belum menyaksikan tahun ini bersiaplah akan menyaksikannya di tahun yang akan datang. Karena ini akan menjadi acara tahunan di Batam Kepri. Jangan lupa ya, di Batam ada BATAM JAZZ FASHION (Bajafash).

Musik jazz live Bajafash

You Might Also Like

0 komentar