Serba Ikan Itu Fish Talk

10:54 PM

Serba Ikan Itu Fish Talk



Bicara makanan nggak akan ada habisnya. Selain kebutuhan, makanan selalu saja berinovasi dan bervariasi. Bicara rasa tergantung selera. Ada yang suka asin, ada lidah yang suka agak manis, ada juga yang agak asam hemmmm. Bicara tempat makan buaaaanyak buangeeeeet. Bagi mereka yang berbisnis kuliner, harus siap bersaing dengan rasa yang nikmat dan pas di lidah, enak di mulut tentunya.

Bicara lauk pauk, ada yang gemar makan ikan, daging sapi dan juga ayam. Ada juga yang gemar makan tahu, tempe dan lain lain. Ikan, yang ini akan di bahas dan di bicarakan. Sebuah tempat resto Fish Talk yang menyediakan masakan serba ikan. Ya buat yang hobi dan suka baunget dengan olahan ikan, disini tempatnya. Dari nama sempat bingung, fish talk, ikan bicara, atau berbicara tentang ikan hahaha britis uey.

Makan bareng dan rame-rame itu seru banget. Bisa jadi selera makan datang ketika makan bersama dan rame-rame. Sore hari kita makan bareng teman komunitas, selain ajang ngumpul dan berbagi ilmu, kita juga selalu cari tempat tuk makan dan bisa ngobrol lama pastinya. Fish Talk menjadi pilihan kita waktu itu. Hem seneng banget ketika fish talk menyediakan masakan berbahan serba ikan. Ada asam pedas khas melayu, singgang, sambal, asam manis, dan soup bola ikan serta masih ada yang lainnya lagi, dan semua itu serba ikan. Wah suka banget, selain ikan mengandung protein yang baik untuk kesehatan, ikan juga enak di masak apa aja. Dan favorit bangaet dech sama olahan ikan.

Resto Batam
Meja panjang di pilih, agar kita yang datang asyik ngobrol sambil makan ikan

Resto Batam
Tampak dari depan

Resto Batam
Sebagian menu olahan ikannya FISH TALK

Hari itu saya mencoba makan ikan asam pedas, lalu mencoba ikan asam manis, hem juara rasanya. Saya suka saya suka. Apalagi sambalnya, sambal mangga uuuuuuuh pedas manis dan asamnya pas di lidah ku. Masih terbayang - bayang akan rasanya walau sudah berhari-hari yang lalu.

Resto Batam


Resto Batam
penampakan sambal mangganya

Resto Batam

Resto Batam
Penampakan nasi putih dan ikan asam manis.
Ini yang saya suka.

Minumannya saya coba royal milk choklate yang dingin shake. Lalu ada  green tea dan ada nama yang sedikit menggelitik, teh tarik mang. Hahaha ingin coba rasanya bagaimana di tarik sama mang. Menu minumannya di tulis dengan filosofi AIR SUMBER KEHIDUPAN. Dan di dinding resto ada beberapa tulisan yang besar menjadi dekorasi unik dan berbeda.

Resto Batam
Royal milk choklat dan green tea shake

Resto Batam

Resto Batam
Tulisan di dinding sebagai dekorasinya

Resto Batam

Hari itu juga kita di sapa pemiliknya, orangnya ramah dan bersahabat. Hijab syar'i yang di kenakan tidak membuat beliau jadi pribadi yang dingin, namun hangat sehangat teh tarik mang kali yeee hihihiii. Helvi nama panggilannya, ikut ngobrol bersama kita yang datang rame - rame.

Mba helvi juga menyampaikan niat baik beliau tentang promo, gratis teh o jika cuaca lagi hujan. Berbuka puasa gratis bagi yang sedang puasa sunnah senin kamis. Lalu ada lagi promo makan sepuasnya, bayar seikhlasnya, di hari jum'at dari jam 11-15 sore. Wah semoga niat baik itu menjadi keberkahan bagi rezeky dan bisnisnya. Semoga menjadi amal di akhirat juga, berbisnis sambil beramal. 

Resto Batam
Mba helvi 
Resto Batam

Resto Batam
2 Promosi yang ada 


Selesai makan kita ngobrol, saling share ilmu dan cerita. Kebatulan waktu itu kita kedatangan tamu istimewa, seleb instagram batam. Dia mau berbagi ilmu dan pengalaman serta cerita kepada kita. Sebelum berpisah kita photo bareng, dan mba helvie pun ikutan bergabung bersama kita.

Resto Batam
Photo bareng 

You Might Also Like

0 komentar