Pulau Labun Batam Yang Buat Rindu Untuk Datang Lagi

7:06 PM

Pulau Labun Batam Yang Buat Rindu Untuk Datang Lagi



Perjalanan cukup jauh untuk sampai di Pulau Labun. Karena letak lokasinya berada di jembatan 6 barelang. Tepatnya di Pulau Galang Baru. Pulau Labun bukan tempat umum yang gratis. Lokasi yang tersembunyi, dan untuk bisa sampai, kita melalui jalanan tanah. Pintu gerbangnya di jaga dan di kunci. Jika akan berkunjung, maka kita janjian terlebih dahulu dengan marketingnya. Setelah masuk dari pintu gerbang, kita menuju pelabuhannya yang akan mengantarkan kita menuju Pulau Labun.

Berlibur bersama 2 keluarga

          Jarak antara pelabuhan ke Pulau Labun, tidaklah jauh hanya sekitar 5 menit by pompong. Berenang juga sampai. hahaha bagi yang bisa berenang tentunya. Ah air lautnya masih surut ketika kami sampai di tempat tersebut. Tapi kami di kejutkan oleh karang-karang yang terlihat jelas dengan mata, dengan ikan berlalu lalang, membuat kita ingin berteriak aaaaahhhhhhhh karang dan ikannya.....ah sudah lah.

Tuh lihat saja karangnya kelihatankan, apalagi kalau nyata.

Lihat, lihatlah yuhuuuu karangnya.


Pemandangan yang indah bukan ?


           Lebih baik kita mencari tempat yang nyaman buat kita duduk dan melihat spot mana yang bagus lagi. Setelah di sambut dengan ikan dan karang-karangnya yang mengejutkan jantung. Kita bisa bersantai di  lokasi yang sudah di siapkan meja dan hammok jaring di daratannya. Dan di lokasi itu adalah tempat untuk barbeque, dan bisa juga untuk acara Camping ria. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa snorkling dan juga mancing.

Tempat santai dan bisa barbeque, ini photo milik teman.karena kita berlibur bersama.

Kita juga bisa menginap di pulau labun.

Senja di pulau labun batam kepri.


          Kita ada open trip, buat kamu-kamu yang juga ingin terkejut ria ketika baru tiba di pulau  Labun ini. Ayo ikut tournya bersama ASIH TOUR TRAVEL. Hanya dengan idr 450k all includ:
1. Transport ke jembatan 6
2. Pompong
3. Makan siang
4. Life jaket
5. Snorkle set
6. Cofee break
Jika anda ingin memancing bisa bawa sendiri peralatannya ya
ASIH TOUR TRAVEL Sahabat perjalanan anda.call/wa +6289528267737

You Might Also Like

2 komentar