HarBolNas (hari belanja online nasional)

1:07 PM

HarBolNas (hari belanja online nasional)



Harbolnas (hari belanja online nasional), sedang menggelar discount besar-besaran. Iklan di televisi pun bikin tambah mupeng bagi yang hobi belanja. Ada banyak toko online yang berkembang di indonesia. Seiring meningkatnya pengguna internet di indonesia yang, sekarang sudah menjadi gaya hidup modern. Hanya beberapa menit saja kita sudah bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Tak perlu repot dengan cuaca dan waktu perjalanan, tinggal tunggu saja di rumah, pesanan akan sampai.

Teman-teman di group pun heboh dengan cerita harbolnas, ada yang baru beli handphone, baju, sepatu dan lain lainnya. Kerena murah dengan discout yang di tawarkan. Bagi yang belum pernah belanja online tentu akan merasa khawatir dengan resiko. Mengingat dahulu kalanya banyak terjadi penipuan. Hem apakah efektif belanja online. Hal ini pun coba saya ungkapkan pada mereka yang sedang heboh membahas harnolnas. Reaksi mereka justru tertawa dan mengatakan "heeelllooooo, sekarang sudah nggak jaman lagi tipu-tipu, toko online bisa di percaya koq. Kamunya aja yang nggak bisa move on". Huups jadi berasa bego, apa iya nggak apa-apa.

Seorang teman coba kasih rekomandasi toko online, katanya bisa bayar di tempat setelah kita pesan, dan barang datang. Oya, nggak percaya, tapi penasaran. Klik lazada.co.id untuk melihat menu apa saja yang di jual. Wiiih nggak sadar sudah tengah malam saja saya masih online. Selain itu yang membuat saya tambah mupeng adalah. Sebuah handphone yang namanya kurang femiliar, tapi membuat perhatian saya tertuju padanya.

Infinix note 2, selain harga murah, baterinya pun bisa tahan sampai 2 hari dan, bisa untuk menambah daya handphone lain juga. Hem, kamera belakang 13 mp, tapi kamera depan cuma 2 mp. Buat selfi masih oke lah. Yang menjadi kebutuhan saya adalah batrei yang tahan dan daya pengecashan yang cepat. Oke juga buat kerjaanku yang suka menulis. Sekarang handphone nggak cukup cuma punya satu. Nggak salah kalau saya beli lagi.
disini

Petunjuk Gerakan tangan untuk memindahkan ke applykasi lain

Harbolnas dari 10-12 desember cuma 2 hari, nggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk belanja. Gila discount sampai 90%, di beberapa produk. Ketagihan sepertinya saya nih belanja online. Kalau kamu beli apa di harbolnas ini..... 
Nabung lagi dan, Sampai jumpa dech harbolnas tahun depan.

You Might Also Like

0 komentar