Ulang Tahun Backpacker Dunia

7:22 AM

Guys sebuah komunitas yang berkembang, akan memperingati dimana komunitas itu di bentuk. Tak terkecuali Komunitas Backpacker Dunia. Komunitas ini berkembang pesat bak pisang keju, di group facebook. Terlihat dari jumlah anggota yang terus bertambah setiap hari. Seringnya mengadakan gathering kepada sesama member, membuat sebuah keakraban yang baru. Saling berbagi kisah dan tips-tips perjalanan, adalah sebuah komunitas yang seru.

Keberadaan group ini sempat menjadi fenomenal. Bagaimana tidak kawan, dari mulai kalangan bawah banget, sampai kalangan atas ada di group Backpacker Dunia. Membernya pun ada di seluruh dunia, dan mereka siap berbagi tips dan informasi menarik seputar Backpacker.

Di jakarta sendiri, tempat dimana sang pendiri berada. Setiap bulan mengadakan gathering, yang membuat member lain kadang jadi iri untuk kebersamaan yang tercipta. Kenapa tidak buat acara serupa di daerah masing-masing !!! Agar sesama member bisa dekat dan kenal baik untuk wilayahnya. 

Bersama backpacker dunia singapore
Bersama backpacker dunia batam kepri yang ke 2 pertemuan saya yang pertama


Sebelum ngumpul dengan BD regional Singapore dan Batam, saya sudah bertemu dengan teman dari anggota BD dari Surabaya, Klaten dan juga Jogja. Waktu itu ada seorang member mengajak ikutan acara di Singapore Expo. Dalam rangka pameran Food n hotel asia 2014. 

Bersama andre dr klaten dan pipit dr surabaya.maber di johor
Bersama ayis dr jogja
Berphoto bersama di singapore expo


Di tahun 2014 bulan september, adalah ulang tahun BD yang ke 5 tahun. Di Batam sendiri kita juga buat acara di Morning Bakery, Harbour Bay. Tak lupa juga ada kue ultah, buatan dari teman BD kita.

Kue ultah bd 
Acara ultah bd yang ke 5

Tahun 2015 di bulan yang sama, yaitu september kembali ultah BD kita adakan gathering. Kali ini terlalu mainstreem jika selalu pakai kue ultah, BD Batam menggunakan roti yang di beri bendera, keren juga hasilnya.


Kue ultah dah biasa bray
Acara penutupan, photo bersama


You Might Also Like

0 komentar