Launching Flyboard di Turi Beach

08.37

Launching Flyboard di Turi Beach



Turi Beach, meluncurkan Flyboard sebagai hiburan dan olah raga baru. Pada kesempatan yang baik ini, tentu akan menjadi berita bahagia untuk kamu yang menginap di Turi Beach Resort. 

Turi Beach adalah salah satu Resort terindah, dengan fanorama yang di sajikan. Menginap disini akan sangat meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Ya menyatu dengan alam adalah konsep bagai aromatrapi strees.

Turi Beach

Turi Beach
Ini adalah lobby hotelnya

Dalam launching Flyboard, Turut hadir dan menyemarakkan suasana adalah, Miss Singapore, Kadispar Kepri pak Guntur Sakti yang saat ini menjabat. Media dalam dan luar, photografer juga media dari Singapore tentunya. 


Turi Beach
Pak Guntur Sakti yang paling kiri
Dan Miss Singapore yang paling kanan.
Turi Beach
Sang profesional beraksi flyboard
Turi beach Resort
Pantai turi baech

Kita coba jelajah lokasi yang lain lagi, sebelum photo di Ebike dan Terrain Vehicle. Dengan kedua tranportasi itu, bisa menjelajah sekitaran Turi Beach Resort yang indah. Sambil berolah raga menikmati pemandangan indah. Turi Beach terlalu luas untuk di jalani dengan kaki, akan terasa lelahnya. Sekarang sudah ada Ebike yang bisa di sewa untuk pengunjung disana. Untuk tau rate harga, sila datang ke Turi beach Resort ya.


Turi Beach
Inilah Ebike yang baru di luncurkan

Turi Beach Resort Batam
Terrain vehicle

Yuk kita melakuka jelajah di Turi Beach Resort, ada jalan menuju pelatar yang sampai ke laut, menikmati laut dengan jalan di pelataran itu sungguh memiliki sensai yang berbeda. Keindahan dan hembusan angin akan memanjakanmu sejenak di sana. Sangat istimewa lagi jika di jadikan photografi yang amazing. Sayang ketika kami berada disana air lagi surut.

Resort Batam
Tempat yang indah dan sering di jadikan

Keindahan tempat ini menjadi tempat yang menarik untuk di jadikan photo prewedding, ya tentu ada harga ada rupa. Akan menjadi tempat teriyndah di hari indahmu, ketika di Turi Beach Resort ini adalah tempat dirayakannya pernikahan mu. Bukan sekedar prewedd ya....

Resort Batam
Gazebo di ujung turi resort
Resort Batam
Menemukan tulisan ini di turi beach resort
Resort Batam
Masih di turi beach resort


NB: Berminat berlibur disini.......                             

You Might Also Like

5 komentar

  1. ternyata daku korban nya ya mbak...hahahah namun aku korban yang sedang belajar memotret.. dan hasilnya membuat aku senang...senang...senang....nah loh...

    BalasHapus
  2. Whahahahah ga sia -sia kan hasil shut nya, di ipmload di nongsa poin instagram.

    BalasHapus
  3. Sayang ga bisa dateng kemaren.... Keren ya..

    BalasHapus