Paket harga promo Batam Marriott Hotel Harbour Bay

08.00

Paket harga promo Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Marriott Hotel Batam

Di masa pandemi Covid 19, hotel bintang 5 pertama di Batam ini telah lulus sertifikasi CHSE sebagai lembaga protokol kesehatan. Keberanian Marriott Hotel, dimana banyak hotel tutup dan pengurangan tenaga kerja, Marriot justru membuka lapangan kerja, menawarkan fasilitas dan kemewahan. Lalu apa saja yang ditawarkan Marriott Hotel ?

Berlokasi di kawasan Harbour Bay fery terminal, Singapore dan Malaysia. Marriott Hotel menawarkan pemandangan laut dan sunset yang menawan. Hanya melangkahkan kaki, tamu yang datang dari Singapore atau Malaysia sudah bisa menginap dengan nyaman. Walau saat ini tamu dalam negeri lebih diutamakan, tidak membuat Marriott Hotel sepi peminat. Hotel baru, tentu menjadi buruan para pecinta jalan karena harga promo bisa didapatkan.

Apa sajakah promo yang ada di Marriott Hotel Harbour Bay?


1. Stay Pass

paket Stay Pass adalah paket yang bisa menginap selama 36 jam. Bisa cek in dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore untuk cek out keesokan harinya. Harga untuk 1 malam/2 orang menginap. Dan dapatkan voucher seharga 150k, yang bisa ditukar untuk breakfast, makan siang atau makan malam. Harga paket Stay Pass adalah rp 1,545.000++. Plus plus adalah 21%  untuk jasa dan pelayanan. Nah, promo ini bisa dibooking sampai 31 desember 2020. Untuk stay sampai 21 maret 2021. Hem... Bagaimana menurutmu?

2. Di Indonesia Aja

Paket DI INDONESIA AJA, paket menginap seharga 1,200.000++ untuk 2 orang/malam plus sarapan pagi. Bisa dipesan dari awal bulan november sampai 28 february 2021. Untuk stay sampai 31 desember 2021.

3. Stay and Dinne

Stay di week end, nikmati menginap plus BBQ dan Sea Food Dinner. Paket ini seharga rp 2.200.000++. Termasuk sarapan pagi. Untuk paket BBQ dan Sea Food Dinner. Tanpa menginap, harganya menjadi rp 650.000++/orang.

4. Altitude

Altitude bisa dinikmati untuk santai sore. Dari selasa hingga kamis. Buka dari jam 5 sore sampai 11 malam. Untuk week end, jumat hingga sabtu, buka dari jam 5 sore sampai dengan midnight. Berada di tempat paling keren di Marriott Hotel, roof top.

5. Chrismes Get Away

Paket menginap di malam Natal dan dinner seharga rp 2.600.000++
Untuk makan malam di hari Natal, bisa dipesan walau tanpa menginap. Berada di Goji Restouran seharga rp 650.000++

6. New Years Staycation

Paket malam tahun baru menginap dan dinner seharga rp 3.000.000++
Untuk paket dinner di malam tahun baru tanpa menginap rp 950.000++

Untuk menikmati paket di atas jangan lupa untuk menjadi member Ship Marriott Convoy. Walau hanya dinne atau spend di cafe bisa mengumpulkan point-point yang bisa disetting di seluruh dunia. Syarat mendaftar hanya dengan memberikan email, no telpon dan nama sesuai identitas atau KTP. Nah Milenial Cek in members, bisa  melalui website, dan akan ada informasi bahwa "You are Cek in Already" maka member tidak perlu ke reception karena bisa menggunakan handphone sebagai kuncinya. Dan ini fasilitas free tanpa biaya atau Free Recharge. Semakin sering cek in maka level akan semakin meningkat.

Bagaimana dengan kamar yang ada di Marriott Hotel Harbor Bay?

Marriott Hotel Batam Harbour Bay masih Soft Opening sejak bulan oktober 2020. Awal tahun depan baru akan Grand Opening, dan hanya menyediakan 100 kamar Dellux dan Premium. Karena sebagian masih belum optimal. Namun setiap kamar bergaya modern yang didesign untuk usia produktif, yang sibuk bekerja dan aktif. Karena setiap sudut sangat mudah menemukan stop kontak listrik. Bahkan untuk membuka gorden jendela tidak perlu menggunakan tangan, cukup dengan menekan tombol yang terletak di samping tempat tidur.

Marriott Hotel Batam
Delux room

Marriott Hotel Batam

Marriott Hotel Batam


Ada dua pilihan view kamar, kebun atau laut. Jadi Chef menanam seperti cabe, tomat dan sayuran yang dipetik untuk dimasak di restouran Marriott dari kebun itu. Suasana kebun di pinggir kota atau di ujung kamar nan hijau. Untuk pemandangan laut, bisa menikmati sunset nan menawan. Di lantai 5, selain pemandangan laut juga kolam renang yang menjorong ke laut, seolah kolam renang itu menyatu dengan lautan.

Marriott Hotel Batam

Marriott Hotel Batam

Marriott Hotel Batam


Untuk kamar tidur dimulai dari lantai 5 Marriott Hotel Batam. Di lantai 3 ada Ballroom dengan gaya modern nan megah. Untuk acara wedding super megah atau konser juga bisa. Sebelah kanan pintu masuk terdapat pemandangan laut beserta kapal fery yang bersandar. Dan ada mini Ballroom untuk meeting kerja. 

Informasi paket promo hotel bintang 5 pertama di Batam

Marriott hotel Batam


Di sekitar lobby hotel, selain reception juga terdapat Cafe Milo & Co. Tepatnya berhadapan dengan ruang reception. Juga terdapat restouran Duble Ikat dengan menu Nusantara. 

Marriott Hotel Batam

Marriott Hotel Harbour Bay

Marriott Hotel Batam


Batam Marriott Harbour Bay


Cafe Milo & Co Marriott Hotel Batam

Reception Marriott Hotel Harbour Bay


Lalu juga ada Goji Restouran, yang mana BBQ & Sea Food Dinner ada di sana. Nikmati juga pemandangan laut dengan fery yang bersandar di Terminal. Letaknya sebelah kanan dari ruangan reception.


Goji Restoran Marriott Hotel Harbour Bay

Goji Restouran Marriott Hotel Batam


Nah ada banyak tawaran yang tersedia, lalu tentukan pilihan. And... Enjoy day in Marriott Hotel Batam, Hotel dengan bintang 5 pertama dan satu satunya di Batam.


You Might Also Like

0 komentar