Pariwisata Indonesia masuk Daftar 10 Negara Wajib Dikunjungi 2019

7:00 AM

Pariwisata Indonesia masuk Daftar 10 Negara Wajib Dikunjungi 2019


Lonely Planet
Arief Yahya menerima Penghargaan dari Lonely Panet

Pariwisata Indonesia masuk daftar 10 Negara yang Wajib Dikunjungi. Pernyataan itu diberikan oleh Planet Lonely beserta Penghargaan dan telah diterima oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya dari Director Client Solution Lonely Planet, Ali Teeman di booth Wonderful Indonesia saat World Travel Market (WTM) 2018 London, Selasa (6/11/2018).

Ketika itu Menpar sedang berada di pameran pariwisata terbesar di dunia, WTM London. Indonesia menerima penghargaan sangat bergengsi. Sebagai Top 10 negara yang direkomendasikan untuk dikunjungi tahun 2019 oleh Lonely Planet. Indonesia ada di peringkat ke-7. Ini menjadi sebuah pengakuan, bahwa Pariwisata di Indonesia semakin dikenal dunia.

Adalah kabar baik bagi Indonesia, bisa masuk dalam daftar negara untuk dikujungi. Dampaknya akan sangat besar untuk Indonesia. Demikian ujar pak Mentri Pariwisata Arief Yahya.

Lonely Planet telah menerbitkan buku "Best in Travel 2019". Bahkan cover dari buku Best In Travel 2019 adalah Pura Ulun Danu di Bali. Daftar 10 negara terbaik yang direkomendasikan untuk dikunjungi itu pun tertuang dalam buku tersebut. Lonely Planet, adalah Travel book bagi Wisatawan yang ingin berkunjung ke suatu negara. 

Kekayaan alam, ragam budaya dan kuliner, menjadikan Indonesia layak masuk dalam daftar 10 negara yang wajib dikunjungi. Berikut nama-nama 10 negara yang direkomendasikan Lonely Planet.

  1. Sri Lanka
  2. Jerman
  3. Zimbabwe
  4. Panama
  5. Kyrgyzstan
  6. Yordania
  7. Indonesia
  8. Belarusia
  9. Sao Rame Principe
  10. Belize
Selain itu kebijakan Indonesia yang membuka akses Bebas Visa Kunjungan (BVK) untuk 169 negara di dunia, mendapatkan pujian. 

Nah Indonesia, siapkah kita menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan dan wisman yang datang? Segera ambil peluang untuk ikut mensukseskan Pariwisata di Indonesia. Dan jadilah penyambut tamu yang ramah pada mereka yang datang. Agar Pariwisata juga bisa mensejahterakan perekonomian masyarakat. Sebab Pariwisata, dampaknya dapat dirasakan langsung.

You Might Also Like

0 komentar