Ulang Tahun Yang Ke 2 Senam Sehat SP Batam

07.30

Ulang Tahun Yang Ke 2 Senam Sehat SP Batam

Senam sehat

Senam sehat di lapangan SP Batuaji Batam yang dilaksanakan 5 kali dalam seminggu, ada di hari Selasa, Rabu untuk latihan, Kamis dan Sabtu sore. Untuk Minggu digelar pagi hari, jam 06:30.

Sudah memasuki usia 2 tahun senam sehat di Lapangan SP Batuaji ini dilaksanakan secara rutin. Meski hujan melanda kita masih tetap bisa senam sehat di sore hari di lapangan Futsal yang terlindung oleh atap.

Sehat selalu Indonesia, itulah selogan dari senam sehat SP. Senam sehat itu tidak hanya untuk wanita, pria juga boleh ikut. Bahkan anak-anak pun ada yang ikutan senam sehat SP. Dan senam sehat ini gratis loh!!!

Memasuki usia yang ke 2 tahun, kali ini dirayakan dengan perlombaan Senam "Tabelo" dan bagi-bagi kupon sembako. Ada 6 group yang ikutan lomba senam Tabelo di Minggu pagi tanggal 16 September 2018. Dengan masing-masing group minimal 5 peserta. Hari Ulang Tahun Senam SP sesungguhnya pada tanggal 18 september, pada tahun 2016 lalu.


Potong kue Ulang Tahun

Di awali senam pagi, lalu kata sambutan oleh Bapak Gunawan selaku Komisaris dari SP Plaza dan juga Direktur SP Plaza yang kita gunakan. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" dan pemotongan kue secara simbolis. Acara dilanjutkan dengan penarikan kupon bagi-bagi sembako. Ada sekitar 100 paket yang disediakan oleh panitia. Pelepasan 7 balon ke udara sebagai tanda 7 hari dalam seminggu.


Pelepasan balon ke udara

SP Plaza Batuaji
Dari kiri kekanan Instruktur Senam Lao Xi, pak Stevan Direktur SP Plaza, Pak Gunawan Komisaris SP Plaza.

SP plaza Batuaji
Pak Joni Memberikan kata sambutan


Senam Tabelo dilaksanakan sekitar jam 9 pagi, dengan 3 group tampil bersamaan. Setelah semua tampil dipilih 4 pemenang yaitu, juara 1,2,3 dan juara harapan dengan total hadiah 1 juta rupiah plus paket sembako. Selamat ya buat menang!!!


Lapangan SP Plaza Batuaji

Senam Tabelo ini favorite bagi peserta senam sehat SP. Selain musik yang asyik, gerakannya pun asyik. Ada lagi senam Momere dan Poco-poco. Nah buat kamu kamu, iya kamu yang ada di sekitaran Batuaji dan dekat dengan SP Plaza, yuk ikutan senam sehat sore. Ada banyak gerakan yang menyehatkan tubuh dan ada Praga yang akan membantu kita melakukan gerakan senam sehat ini.

Lapangan SP Plaza Batuaji


Senam Sehat SP Plaza Batuaji
Inilah Praga senam sehat SP Plaza Batuaji

SP Plaza Batuaji
Bu Lina Marketing SP dan Praga Senam sehat SP


SP Plaza menyediakan lapangan untuk berolahraga. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan dan biasanya ramai dikunjungi orang kala sore menjelang. Ada yang berlari mengelilingi lapangan. Ada juga pedagang dengan berbagai makanan dan pilihan. Ada lagi yang sekedar datang untuk bersantai sore dengan menikmati jajanan yang ditawarkan pedagang. Sambil melihat senam sehat dan orang-orang yang lari sore, bisa jadi hiburan tersendiri.

Sekilas tentang SP Plaza di Batuaji. SP Plaza sejak pertama di buka adalah salah satu pasar yang ramai dikunjungi warga Bayuaji. Hingga kini SP selalu ramai dan semakin ramai dikunjungi, apa lagi sejak lapangan di SP digunakan untuk lokasi olahraga. Lapangan SP bukan saja bisa digunakan untuk berolahraga saja, namun bisa juga digunakan untuk membuat Event-event dan Gathering.

You Might Also Like

0 komentar