Vote Video Pariwisata Indonesia, Harus Juara Indonesia Pasti Menang

8:30 AM

Vote Video Pariwisata Indonesia, Harus Juara Indonesia Pasti Menang


Photo By GENPI

Awal september lalu GENPI ( Generasi Pesona Indonesia) di kerahkan untuk membuat Tranding Topik ( TT) dengan hastag #VoteVideoIndonesia. Kementrian Pariwisata mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan satu suara dengan vote di indonesia.travel/voye4id 1 email, 1 nama 1 suara.

Saat itu Indonesia masih kalah jauh dari Rumania yang sudah mencapai suara 15 ribuan. Dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 258 juta jiwa, namun tertinggal jauh dari Rumania yang hanya berpenduduk 20 juta jiwa. Untuk mengejar ketertinggalan itu, GENPI di harapkan mampu mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan suaranya. Dengan terus membagikan informasi dan photo keterangan mengajak vote.

UNWTO
photo By GENPI

Beberapa hari kemudian pak Don Kondoro yang membentuk GENPI kembali melakukan jurus mengajak vote Video Indonesia dengan bentuk Video, dengan menuliskan langkah-langkah di kertas putih untuk vote video pariwisata Indonesia, di indonesia.travel/vote4id kemudian isi nama dan email lalu pilih video Wonderful Indonesia, The Journey  to A Wonderful Indonesia dan submit. Satu suara kamu sangat berarti !!!

UNWTO

Beberapa anggota GENPI pun mengikuti membuat video serupa. Ada yang sendiri, ada juga yang beramai-ramai mengajak dan menuliskan langkah-langkah untuk vote video di kertas putih.

Saya mencoba setiap hari share infonya di FB dan ke beberapa group untuk menyebarkan informasi dan mengajak vote video pariwisata Indonesia. Bahkan di Instagram dan group di Whatsapp.

Mencoba mengerahkan masyarakat Indonesia untuk peduli dan bersatu, bahkan kabarnya pak presiden Jokowi ikut mengajak dan membagikan video pariwisata Indonesia agar semakin banyak rakyat Indonesia memvote video yang di selenggarakan oleh UNWTO dari lembaga PBB di bidang Turism. Lembaga PBB sedang mengkompetisikan video-video Pariwisata dunia dengan judul "UNWTO Award Turism Video.

Beberap hari sampai menjelang batas akhir untuk vote video, GENPI terus menyebar virus di twiter dan media sosial lainnya, semoga masyarakat Indonesia sadar dan memberikan dukungan serta bangga akan Video Pariwisata Indonesia. Kemudian memberikan suaranya karena ikut peduli kemajuan pariwisata di Indonesia.

Informasi setelah vote di tutup pada 11 september 2017 ada kabar dan angin segar. Terhitung dari web indonesia.travel/vote4 video yang di buat oleh KEMENPAR untuk mempermudah Indonesia memberikan suaranya. Telah masuk 193.895 suara, dan masih beberapa ribu suara yang belum terhitung di karena kan web UNWTO down saat Indonesia memberikan suaranya.

Kabar yang cukup membuat lega dan semoga kerja sama itu membuahkan hasil yang menggembirakan. KEMENPAR pun memberikan slogan baru di ucapan Terima Kasihnya dengan kalimat "MAJU SERENTAK TENTU KITA MENANG"

INDONESIA PASTI JUARA...

You Might Also Like

1 komentar

  1. betul , masyarakat Indonesia untuk peduli dan bersatu...
    kapan asian games 2018

    ReplyDelete