Open House Bersama Pemko Batam

22.58

Open House Bersama Pemko Batam

Open house bersama Pemko Batam

Taqjobalallahu minna waminkum, taqhobal ya karim. Selamat meraih kemenangan untuk kita yang sudah berpuasa di bulan Ramadahan. Semoga kita kembali fitrah dan moment Idul Fitri dijadikan untuk bermaaf maafan.

Sholat eid dimana ??? Buat yang sholat eid di Masjid Raya Batam Center, setelah selesai sholat langsung menuju ke Asramah Haji. Letaknya tidak jauh dari masjid raya karena disana menjadi pusat pemerintahan kota Batam. Ada apa di Asramah Haji ??? Humas Pemerintahan kota Batam mengundang masyarakat Batam untuk acara Open House Bersama Pemko Batam di sana. Jadi yang sholat eid di masjid raya Batam Center sebagian menuju kesana.

Banyak tamu undangan dan juga mereka orang-orang yang bekerja di Pemko Batam yang hadir. Namun acara umumnya di buka pukul 10:30 wib, karena pak Wali Kota belum datang. Ramah tamah antara kerabat Pemko di ruangan Arafah Asramah Haji cukup ramai. Sebagian menikmati hidangan pembuka yang tersedia. Sebagian yang lain berphoto ria bersama keluarga Pemko Batam. Ditemani musik melayu yang merdu mendayu, suasana begitu santai.

Open house bersama pemko batam
Keluarga pemko Batam

Open house bersama pemko batam
Open house bersama pemko batam
Open house bersama pemko batam
Group musik pengiring open house



Hidangan yang tersedia ada beberapa menu, dari soto, bakso juga ada sate. Makanan utama ada lontong dengan lauk udang tauco, sambal kentang hati, opor ayam, sayur santan, kerupuk dan sambal. Lalu ada juga nasi briani, dengan lauk opor daging, rendang terong, dal kentang wortel. Hem.... Selamat menikmati hidangan, semua itu di sediakan oleh BC resto di Batam Center.

Open house bersama pemko batam
Open house bersama pemko batam
Beberapa menu makanan

"Wah lebaran kerja ya mas" tanya ku pada karyawan BC Resto, "iya mba dari jam 12 malam belum ada tidur" jawabnya. Hah ya ampun, sudah lebaran kerja dan dari tadi malam belum tidur ??? Sabar ya, kerja juga ibadah. Aku pun berlalu sambil mengambil nasi briani dan lauk daging opor, udang taucho dan sambal kentang hati. Sembari menikmati hidangan, eh keluarga Pak wali Kota datang menyapa yang hadir disana. Dan memang Beliau mengenal sebagian tamu undangan. Hadir juga mantan Wali Kota Batam Yaitu Pak Ahmad Dahlan beserta istri.

Open house bersama pemko batam

Wali Kota Batam Muhammad Rudy SE dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar, adalah Wali kota dan Wakil Wali kota Batam yang menjabat sejak 14 maret 2015. Datang dan menyapa tamu yang hadir beserta istri. Setelah itu mereka keluarga besar Pemko naik keatas panggung duduk untuk berphoto bersama. Lalu dari  Ahmad Dahlan dan istri berjalan bersalaman sambil maaf-maafan. Acara baru di buka untuk umum, dimana masyarakat kota Batam masuk untuk bersalaman dengan pemimpin yang mereka pilih. Ramai juga masyarakat yang antusias untuk sekedar bersalaman dengan pemimpinnya. Masyarakat yang datang sangat tertib berjalan masuk dan ada juga pasukan dari kepolisian yang mengatur, buka tutup jalan.
Open house bersama pemko batam

Open house bersama pemko batam

Open house bersama pemko batam
Antusias masyarakat bertemu dengan pemimpin mereka

Semoga pemimpin pilihan Rakyat menjadi pemimpin yang amanah dan juga mencintai rakyat. Dengan antusiasme masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi dengan pemimpinnya, semoga menjadi satu ke satuan yang harmonis. Salam Idul Fitri 1syawal 1437 hijriah, 6 july 2016.

You Might Also Like

3 komentar

  1. Itu tahu info open housenya dari mana mbak? langsung aja dateng ya? secara kita rakyatnya :) Soalnya mau ada open house juga nih di kampung halamanku, di rumah bupatinya :) Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan saya dengar di radio iklannya jeng. Salam kenal kembali

      Hapus