Makan Besar Di The Kitchen Grand Duck

8:52 AM

Makan Besar Di The Kitchen Grand Duck



Bicara makan, hem paling enak kalau perut lagi lapar. Saat perut lapar, eh ada yang menawarkan makan, wah pucuk di cinta ulam pun tiba. Rezeky orang soleha hisk hahaha.


Sore itu setelah acara, kita di undang untuk makan dan menikmati hidangan makan malam di The Kitchen Grand Duck. Hem.... satu meja banyak macam makanannya. Menu special yang di suguhkan semuanya terlihat enak dan yumi. Tak sabar untuk menyantapnya. Duduk manis pakai serbet, lalu minum air dulu biar tidak seret saat makan, jangan lupa berdo'a "Allahumma lakasumtu..." halah koq jadi salah baca do'anya #jleb wkwkw. Yang benar adalah "Allahumma bariklana fima razaqtana wakhina azhabannar" aamiin.


Tangan ini pun mengambil dimsum udang dan hemmmm tak bisa berkata-kata dan saya ambil lagi satu dan hemm kesegaran udangnya terasa nikmat di mulut. Lalu ada dimsum ayam, yang di dalam wadah kukusnya hanya ada 4 buah dan 2 hilang dari tempatnya, karena pindah di mulut saya. wow jadi malu saya. Tadinya semua mau saya hilangkan dari tempatnya hihihiiiii kasian yang lain nanti tidak ikut menikmatinya.


Karena mereka makan nasi dulu dengan lauk yang ada. Dengan gaya makan ala chines, nasi di mangkok dan sumpit. Bahkan mengambil makanannya pun dengan sumpit. Hadoooh repot karena enggak biasa, jadinya ah sendok mana sendok, biar cepat. Langsung cuuuss ambil lauk ayam goreng, sayur buncis tepung dengan taburan cabe merah bubuk.

Ada lagi ikan steam, bebek panggang 2 porsi , ayam dan udang dalam balutan tepung lalu ada kulit lumpia di goreng, wah rekomend rasanya. Ada lagi udang goreng tepung dan di balur mayones wow lumer di mulut, rasanya agak manis di padu dengan mayones,  Ajib lah rasanya. Makan Besar di The Kitchen Grand Duck !!!

Lalu ada sayur goreng kaylan jamur, sawi telur asin dan ada banyak lagi. Masih beberapa menu yang di coba sedikit-sedikit tapi rasa kenyang sudah berasa. Ah belum juga habis hidangannya hehehe. Pelan-pelan sambil ngobrol tentang makanan kita makan lagi sedikit, sedikit dan sedikit, sampai waktu habis dan malam menjelang, akhirnya minta di bungkus aja. Enggak kuat sodara-sodara. 

Menurut pelayannya berkata, bahwa makanannya tidak bisa di bawa pulang, wah terus kalau tidak habis bagaimana ???!!! Kan sayang kalau di buang, mubazir embaknya.....


Ya sudah kita pulang dengan bungkusan makanan yang tidak habis di hidangkan tadi. Masakannya enak, makanannya rekomended. Yuk lihat menu lainnya yang enggak kalah yumi dan laziiiis. Langsung aja datang ke tempatnya.  Makan besar di The Kitchen Grand Duck, lokasi tempat kita makan adalah di Nagoya Hill mall street food.

Ada juga discount harga untuk hari-hari tertentu. Sangat mudah menemukan tempatnya tinggal bertanya pada mereka yang juga punya stand makanan, pasti mereka tau di mana posisi letak The Kitchen Grand Duck. Ajak-ajak saya ya kalau makan di The Kitchen Grand Duck heheee




You Might Also Like

0 komentar