Liburan Sore Di Golden City Bengkong Batam

8:31 AM

Liburan Sore Di Golden City Bengkong Batam


Bengkong laut nama lokasinya, di mana ada tempat rekreasi bagi penduduk sekitar. Bisa juga bagi siapa pun yang berkenan berkunjung untuk menikmati sore hari yang berbeda. Sebuah lokasi yang di bangun dengan beberapa permainan dan di design dengan apik serta indah. Berada di belakang Golden View, restoran sea food yang terkenal sejak lama.


Tempat wisata Batam
Tempat Wisata Di Batam


Ada miniature rumah adat di seluruh Indonesia. Jika di Jakarta ada Taman Mini Indonesia, yang juga ada rumah adat yang ada di Nusantara. Di Batam Bengkong city ada miniaturenya, ada juga Gokard, Flyingfox outbond dan juga danau buatan dengan beberapa permainan airnya.

Tempat wisata Batam

Tempat wisata Batam

Tempat wisata Batam

Bengkong City Batam

Setiap sore tempat ini akan ramai dengan pengunjung. Sungguh sebuah lokasi yang lengkap untuk berlibur. Dan semua itu dapat dinimmati dengan free alias gratis.

Tempat wisata Batam
Gokard per 10 menit rp 140 ribu

Tempat wisata Batam


Tak hanya itu saja, di sana juga ada kapal CHENG HO, kapal ini sesungguhnya adalah restouran berjalan yang bisa menampung hingga 50 orang lebih. Jika anda ingin makan disana anda bisa buat rombongan minimal 30 orang dengan harga 15 juta per 3 jamnya dan akan berjalan menuju perairan Nongsa.

Tempat wisata Batam
Kapal cheng ho di malam hari

Ada juga restouran SAUNG SUNDA SAWARGI yang di design indah untuk bersantap dengan makanan khas sunda. Dengan ciri khas dinding bambu memenuhi ruangan, juga danau buatan yang berasa berada di pedesaan dengan perairan. Keluar dari lokasi, kita bisa bergeser ke sebelah kiri lalu memasuki wilayah Wather Boom. Belum sempurna kejadiannya tapi cukup membuat warga sekitar merasa lengkap mengisi waktu liburnya.
Sudahkah ke Bengkong City....

You Might Also Like

0 komentar