Liburan Sore Di Bengkong City Bengkong Batam

23.31

Liburan Sore Di Bengkong City Bengkong Batam


Bengkong City nama lokasinya, tempat yang ramai didatang pengunjung kala sore hari tiba. Bisa juga bagi siapa pun yang berkenan berkunjung untuk menikmati sore hari yang berbeda. Sebuah lokasi yang dibangun dengan beberapa permainan dan didesign dengan apik serta indah. Berada di belakang Golden Prawn restoran sea food yang terkenal sejak lama.


Tempat wisata Batam
Tempat Wisata Di Batam


Ada miniature rumah adat di seluruh Indonesia. Jika di Jakarta ada Taman Mini Indonesia, dengan rumah adat Nusantara. Di Batam, Bengkong city ada miniaturenya, ada juga Go Car, Flyingfox outbond dan juga danau buatan dengan beberapa permainan airnya.

Tempat wisata Batam

Tempat wisata Batam

Tempat wisata Batam

Bengkong City Batam

Setiap sore tempat ini akan ramai dengan pengunjung. Sungguh sebuah lokasi yang lengkap untuk berlibur. Dan semua itu dapat dinikmati dengan free alias gratis.

Tempat wisata Batam
Gokard per 10 menit rp 140 ribu

Tempat wisata Batam


Tak hanya itu saja, di sana juga ada kapal CHENG HO, kapal ini sesungguhnya adalah restouran berjalan yang bisa menampung hingga 50 orang lebih. Jika anda ingin makan disana anda bisa buat rombongan minimal 30 orang dengan harga 15 juta per 3 jamnya dan akan berjalan menuju perairan Nongsa.

Tempat wisata Batam
Kapal cheng ho di malam hari

Ada juga restouran SAUNG SUNDA SAWARGI yang didesign indah untuk bersantap dengan makanan khas Sunda. Dengan ciri khas dinding bambu memenuhi ruangan, terdapat pula danau buatan yang berasa berada di pedesaan dengan perairan. Keluar dari lokasi, kita bisa bergeser ke sebelah kiri lalu memasuki wilayah Wather Boom. Belum sempurna kejadiannya tapi cukup membuat warga sekitar merasa lengkap mengisi waktu liburnya.
Sudahkah kamu ke Bengkong City....

You Might Also Like

0 komentar