Asus ZenBook Blogger Gathering di Batam.

5:27 PM

Asus ZenBook Blogger Gathering di Batam.

Asus ZenBook

Asus ZenBook Blogger Gathering di Batam. Akhirnya, Batam kebagian juga acara yang digelar Asus. Blogger Kepri mendapatkan kabar bahwa Asus akan menggelar acara gathering di Batam. Wow keseruan acara Asus sudah banyak cerita yang didengar. Namun itu wilayah lain di Indonesia. Kota-kota besar dimana kemajuan internetnya sangat pesat. Blogger Kepri bersorak menyambut undangan Asus ini.

Asus kali ini membawa ZenBook, bukan ZenFone. Apa bedanya sih? ZenBook adalah lap top Asus dan ZenFone adalah Hand Phone Asus.

Kali ini yang akan membawakan acara super keren adalah Katerina yang menjadi Blogger Asus sejak 2016. Dan sang YouTuber top Anjas Maradita. Ayo siapa kenal dengan Anjas??? Mereka akan ke Batam dengan membawa misi dari Asus ZenBook untuk gathering dan kenalan dengan lebih banyak orang.

Cari-cari lokasi untuk makan siang, di Batam ada Food Blogger dan Food Selebgram Batam yaitu Batam Dine, maka rekomendasi tempat makan adalah idenya. Dan pilihan tempat adalah, Duck King di Nagoya City Walk. Selain tempat yang asyik dan keren dengan design yang mewah, Duck King juga memiliki ruangan Meeting Room yang kecil dengan ukuran untuk 50 orang, lengkap dengan projecktor serta mikrophone. Dinding kaca tembus pandang, seperti berada diluar ruangan.

Acara yang akan digelar pada 30 Maret 2019 adalah rangkaian acara Raod Show ZenBook 2019 dan Batam menjadi kota pertama. Tak sabar rasanya ikut acara Asus. Karena perserta dibatasi, maka yang beruntunglah yang akan dipilih dengan mendaftar terlebih dahulu. Harap-harap cemas menunggu balasan email dari Asus. Terpilih nggak ya???

Hari yang dinanti pun tiba, sebelum hari H kita dapat kabar siapa aja sih yang beruntung itu? Dengan konfirmasi dan bergabung di group WhatsApp kita kenalan seadanya. Release acara dikirimkan dengan agenda, lomba photo Asus, kuis, makan siang hingga makan malam dan city tour ke Barelang.

Welcome to Batam!!! Begitulah sapa kita di group. Sudah tak sabar menunggu esok siang, Minggu. Sayang hujan yang tiada henti dari subuh hingga menjelang acara, membuat beberapa rekan blogger tak dapat hadir.

Ada beberapa orang yang datang dari pulau yang lumayan jauh. Seperti Tanjungpinang yang menempuh waktu 1jam by Ferry, lalu menuju ke lokasi 1 jam lagi perjalanan. Ada lagi dari Pulau Belakangpadang hanya 10 menit by Pompong namun perjalanan daratnya sekitar 1jam k/l. Perjuangan, Alhamdulillah hujan pun reda menjelang siang hari, cerah ceriah ketika kami akan City Tour.

Asus ZenBook

Setelah registrasi, perkenalan adalah hal pertama dilakukan. Blogger yang hadir diminta mengenalkan diri dan menyampaikan alasan kenapa ikut gathering bersama Asus.

Duck King City Walk


Lalu makan siang. Dibuka dengan hidangan bubur jagung dengan telur. Hidangan utama dengan menu bebek merah dan putih. Sayur sawi, telur asin yang disteam, tahu mun yang dioleh dan rasanya tetep tahu. Cumi goreng mayoneis, lalu dengan beberapa sause, sambal dan cabai iris. Semua tersaji di meja putar.

Asus ZenBook

Selanjutnya perkenalan dengan 2 bintang tamu Asus. Katering yang bercerita awal ngeblog hingga jadi seperti sekarang, bisa bekerja sama dengan Asus. Anjas Maradita melanjutkan perkenalan dengan produk Asus ZenBook seri UX 13, 14 dan ,15. Keunggulan dari ZenBook yang sangat tepat bagi mereka yang bekerja mengunakan Lap Top. Dan Anjas menjelaskan dengan sangat baik. Iya donk YouTuber top Indonesia! Walau sempat ngeblank katanya. Tapi bukan karena saya plototinkan Anjas??? Hihihiii
Mau tau apa saja keunggulan Asus ZenBook? Ditunggu ya review produk di sini.

Asus ZenBook
Anjas Maradita menjelaskan keunggulan ZenBook

Setelah acara demi acara selesai, kita photo bersama dan melakukan City Tour ke Barelang. Ngapain ya? Hunting Photo Bersama ZenBook, karena ada lomba dan hadiah. Hemmmm....
Ini dia photonya!

Asus ZenBook

Asus ZenBook

Asus ZenBook

Asus ZenBook

Asus Blogger Gathering Batam seru-seruan di Taman Dendang Melayu. Dari sini, jembatan kebanggaan dan juga ikon Kota Batam, terlihat kegagahannya. Photo dengan background jembatan yang bernama asli Jembatan Fishabilillah itu akan semakin kece hasilnya. Berangkoooot eh berangkat, cuuusss!

     Berangkat ke Barelang 

Asus Zenbook

Blogger Gathering

Jembatan 1 Barelang Batam

Jembatan 1 Barelang Batam

Jembatan 1 Barelang Batam

Asus ZenBook

Asus ZenBook


Perjalanan kurang lebih 30-40 menit dari Nagoya ke Barelang. Selama dalam perjalanan ada jebakkan-jebakkan kuis. Yang beruntung tentu yang bisa jawab.

Tiba di lokasi tujuan semua keluar dari bus. Mau ngapain coba kalau cuma di dalam bus? Jlebb....
Langsung cari posisi untuk photo bareng. Photo-photo lagi bareng ZenBook.

Sudah puas belum, photonya?? Asus ZenBook yang paling sibuk kala itu. Bagaimana tidak, berpindah dari tangan ke tangan dari sini ke sana dan dibawa lagi oleh yang lain entah kemana. Kasian ZenBook. Tapi tenang, dia sangat kuat dikelasnya. Dengan design tipis dan ringan sangat simpel dibawa-bawa. Bodynya yang slim itu sangat kuat meski dalam keadaan menyala, dan batre yang tahan lama hingga 14- 16 jam.


     Pindah lokasi ke Golden Fish


Asus Zenbook

Saatnya kita pindah lokasi, nanti masih ada kesempatan untuk berburu photo bersama ZenBook. Golden Fish, adalah lokasi terakhir kita akan menghabiskan senja dan makan malam. Meski begitu tiba, kembali ZenBook disibukkan lagi dengan sesi photo oleh para blogger yang masih belum puas.

Acara bebas dengan kesibukan masing-masing. Makan malam pun tiba, dengan tertatanya hidangan sesuai pesanan. Makan malam dengan menu seafood yang menggoda, sayang rasanya biasa saja. Tempat tak menjamin rasa makanannya juga nikmat. Tapi kita menikmati suasana senja ditemani pemandangan indah dengan masih terlihat jembatan 1 Barelang. Rasa masakannya mungkin kalah dengan tempat kita makan, dengan ruang terbuka dan balkon, menjadikan tempat itu tidak pengap. Kita pun bebas menebar pandangan ke segala arah. Terlihat sore itu sun set yang sempurna berwarna jingga. Ah jingga selalu saja mempesona!

Golden Fish Barelang

Seru-seruan lagi sehabis dinner. Sebagian berdebar menantikan pengumuman pemenang lomba photo dengan terus mengirimkan photo dengan caption dan hastag yang digunakan.
Jangan sampai nggak pakai hastag, photo keren dan kecenya tak terlihat juri yang berada di Jakarta.

Oke, waktu terus berlalu dan akhirnya pengumuman lomba photo tiba. Jeng jeng jeng.....
Terdapat 10 pemenang lomba photo. Dan beberapa orang yang beruntung memenangkan kuis dan satu lagi diberikan kepada pendatang terjauh, dari Tanjungpinang.

Inilah mereka pemenang lomba photo ZenBook
1. Jike Hariyaningsih
2. Akut Wibowo
3. Bams Nektar
4. Gusmeri
5. Awitalife
6. Andi Setiawan
7. Yulia Mirza
8. Amelia Seorang
9. Riawani Erlita
10. Leni Marliza
Dan yang terfavorit ? Karuna.
Selamat dech buat pemenang!!!
Acara selesai dan kita bersiap kembali pulang.

Asus ZenBook Blogger Gathering di Batam.

Di setiap pertemuan akan terjadi hal perpisahan. Bahagia akan berpasangan dengan kesedihan, dikala semuanya berakhir. Aku tuh nggak bisa diginiin 😭😭😭😭.

Sampai jumpa lagi Asus diacara gathering lainnya. Jangan lupakan Batam kalau ada rencana buat acara. Ditunggu acara Asus ZenFone yang akan Road Show. Kita mah begitu Blogger Kepri kalau ada kita dah pasti seru acaranya.

Guys 2019 pakai ZenBook!!!
#ZenBookID #ZenBookID_Batam
#2019PakaiZenBook

Review ZenBook 13, 14 &15 baca asus-zenbook-dan-travel-blogger.

You Might Also Like

0 komentar