Pemancingan Poyotomo di Bintan

10:00 PM

Pemancingan Poyotomo di Bintan


Narsih Asih

Pemancingan Poyotomo di Bintan, menyajikan pemandangan alam yang hijau dan sebuah gunung dengan gagah menjulang di ujung lokasi pemancingan Poyotomo. Rapi dan bersih bertabur warna warni bunga yang bertebaran. Dikelilingi pondok yang bisa di sewa dengan harga rp 30 ribu saja.

Narsih Asih

Pemancingan Poyotomo di Bintan, Dari pintu masuk di kenakan biaya rp 10 ribu per orang dewasa, rp 5 ribu untuk anak-anak. Terlihat segar dengan rerumputan hijau yang luas. Tak mau ribet bawa pancing, bisa sewa alat pacing di Poyotomo. Tempat ini menambah daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi ketika berada di Bintan.

Narsih Asih

Cukup sulit untuk di temukan, selain masih banyak hutan dan penduduk yang sepi membuat kesan, pemancingan Poyotomo ini jauh. Tapi jangan khawatir, bila ingin pergi sendiri kesana banyak warga dan peduduk yang tau dan akan memberi petunjuk, apa bila kita mau bertanya.

Narsih Asih

Bukan hanya memancing yang bisa dilakukan di Poyotomo, kita juga bisa Camping dengan menyewa tenda seharga rp 50 ribu. Ada kantin di sana, yang menyediakan air minum dan bisa pinjam kompor untuk memasak. Malam hari tak ada penjaga kantin, jadi kita bisa bawa makanan mentah, lalu di olah disana. Mau BBQ juga bisa, bawa saja yang akan di bakar-bakar dan arangnya. Di sana ada tempat untuk pemanggangnya, jadi asyikkan.

Narsih Asih

Bila malam hari tiba, seorang Bapak akan membuang sampah. Beliau selalu berpesan kepada yang menginap, bahwa ujung Poyotomo belum di pagar, terkadang ada warga sekitar yang akan lewat atau masuk, jadi jangan terkejut. Jangan lupa bawa autan untuk mengusir nyamuk nakal di malam hari atau anti nyamuk apa yang akan menghalau para nyamuk-nyamuk nakal.

Narsih Asih

Tersedia juga Musholah yang baru selesai dibangun. Untuk toilet ada di sisi kiri yang nyaman dan bersih. Tempat sampah banyak di letakan di setiap sisi jadi JAGALAH KEBERSIHAN disana agar tetap indah, rapi dan bersih. Udara pagi sangat sejuk dan pemandangan indah dengan kabut awan yang berenang manja di sekitaran gunung Bintan yang tertinggi disana.

Untuk yang biasa tinggal di desa, mungkin itu hal biasa. Bagi yang tinggal di kota, ini hal langka yang bisa dinikmati untuk perjalanan travelingmu, dan ini yang akan selalu dirindukan. Untuk kamu yang ingin NgeCamp di pemancingan Poyotomo ini, ada baiknya kamu booking dulu.

Narsih Asih

Saya sudah 2 kali loh datang dan Camping di Pemancingan Poyotomo ini !!! kamu kapan...ngetrip bareng yuk 

Telp / WA +6289528267737

You Might Also Like

0 komentar