Film Hantu Sei Lady

8:47 PM

Film Hantu Sei Lady



Batam
Poster promosi film Hantu Sei Ladi


Jembatan Sei Ladi, konon katanya cukup angker dan sering memakan korban. Jembatan yang menghubungkan Baloi Indah menuju Tiban, memang berada di jalur bebas hambatan dan sepi. Namun pun begitu sering juga di jadikan tempat orang memancing ikan. menurut cerita dari seorang teman, apabila malam hari dan sepi ingin melalui jalan tersebut maka jangan melihat ke kaca spion atau lebih baik di balik, untuk menghindari penampakan. ah entahlah itu hanya cerita belaka atau mitos adanya.

Tentang cerita Jembatan Sei Ladi itu cukup di kenal oleh masyarakat Batam. Dan inilah yang ingin di angkat ke dalam sebuah film oleh beberapa orang yang merasa kisah ini menarik. 5 orang produser yang juga terlibat di dalam film tersebut adalah, Tato Wahyu, Indah Apple, Sulistion, Gunawan Natulesi dan Nenny Dwiyana.

Batam
Inilah 5 orang produser dari kanan Sulistion Indah Aple,
Gunawan Natulesi, Nenny dwiyana dan Tato Wahyu.


Dengan Lebel HSL (Hang Sinema Langit) berkerja sama dengan Talent-talent yang notabennya adalah orang-orang biasa, juga bekerja sama dengan artis dari Singapore dan Malaysia. Di Sutradarai oleh Ibong Hermawan film ini berhasil memasuki dan akan tayang di Blizt atau sekarang berganti nama CGV Cinema di seluruh Indonesia.

Dengan target penonton 100.000 untuk Wilayah Batam dan 1 juta untuk seluruh Indonesia, HSL yakin film ini akan mencapai target. Tidak ada unsur seksi seperti film horor kebanyakan produksi sineas Jakarta, melainkan mengandung edukasi yang bisa di petik pelajarannya.

Batam
Saat pers conpers

Diambil dari kisah nyata seorang anak yang hilang di sekitaran Sei Ladi itu. Seorang anak perempuan yang mengalami disablitas mendapatkan perlakuan berbeda dari ayahnya. Sang ayah yang lebih menyayangi dan perhatìan kepada adiknya ini tidak dapat menerima anak pertamanya yang mengalami disablitas tersebut. Di hari ulang tahunnya Viola menghilang dan tidak di temukan lagi, yang di perkirakan hilang di sekitaran Sei Ladi.

Batam
Inilah pemeran ayah dan 2 anaknya

Segala cara dilakukan oleh keluarganya untuk menemukan keberadaan anak mereka yang hilang. Dari mulai memanggil orang pintar (dukun) sampai membacakan yasin, namun sang anak telah menghilang bak di telan bumi. Di selingi juga oleh kisah anak-anak muda yang dengan kelabilannya dan juga kisah cinta anak muda yang melengkapi keseruan dari cerita film Hantu Sei Ladi ini.

Batam
Pemeran anak-anak

Jadi jangan lupa saksikan film karya anak Batam yang tembus tayang Secara Nasional ini di Cinema Blitz di seluruh Indonesia. Sekitar bulan agustus Insya Allah akan mulai di putar. Kita harus mendukung priduksi anak lokal yang mencoba menggebrakan film nasional. Mereka pun masih tak berhenti berjuang, agar film Hantu Sei Ladi ini bisa tayang juga di Cinema 21 seluruh Indonesia.

You Might Also Like

2 komentar