Berlayar Lagi Dengan MV. Sea View Di Batam

8:37 PM

Berlayar Lagi Dengan MV. Sea View Di Batam


Pesona Indonesia tak ada habisnya, dan keindahan Indonesia dengan alamnya akan selalu memanjakan mata. Gugusan pulau-pulau akan tampak indah dilihat dari sebuah kapal. Ya kapal mini cruise MV. Sea View. Yang berlayar melewati 11 pulau di perairan Barelang Batam. 3 jam, walau hanya 3 jam, tapi suguhan keindahan pulau-pulaunya akan membuat yang melihat akan merindukan suasana itu lagi.

Seperti kita, #kitahelloooouu. Tepatnya saya yang berkesempatan lagi menikmati pemandangan dan berlayar dengan mini cruise MV sea view Batam. Mulai jam 3 petang berkumpul dan bording lalu masuk ke kapal (booking), maka akan di sambut oleh 4 orang dengan baju adat melayu. Senyum ramah mereka membuat saya ingin ikut berphoto bersama.

Mini Cruise Batam
Lantai 2, dimana pintu masu kapal berada dan disini juga adalah ruang makan.

Mini Cruise Batam
Wah tak sengaja warna baju saya sama dengan mereka


Pintu masuk terletak di lantai 2 kapal, dari sana ada tangga yang akan mengantarkan kita menuju lantai 3. Untuk menuju deck 4 (lantai 4 kapal) kita keluar ruangan yang tepat di depan tangga naik tadi ada pintu menuju keluar ruangan. Lalu di sana sebelah kiri pintu keluar ada tangga menuju deck 4 yang adalah ruangan terbuka. Disana bisa melihat sekeliling tanpa ada penghalang.

Mini Cruise Batam
Lantai 3, disinilah tempat hiburan dengan musik live dan games diadakan

Mini Cruise Batam
Lantai 4 ruangan terbuka

Saat kapal mulai berlayar, beberapa menit kemudian akan ada arahan dari pemandu kapal untuk kita para pengunjung kapal mini cruise MV sea view keluar dan berkumpul di deck 4 yang ruangan terbuka. Mengapa...???!!! Karena kita akan berhenti sejenak untuk bisa berphoto ria dengan latar belakang jembatan 1 Barelang Batam. Jembatan ini akan tampak indah dan menjadi buruan bagi para selfier untuk mengabadikan photo mereka, tak terkecuali saya juga hahahaha.

Jembatan 1 Barelang ternyata memiliki nama jembatan Fishabilillah. Selama ini orang hanya mengenalnya dengan sebutan jembatan 1 Barelang. Jembatan ini juga adalah sebagai ikon kota Batam. Setiap hari, terutama weekend akan banyak di kunjungi orang-orang yang ingin melihat dan menikmati keindahan alam sekitar dari atas jembatannya.

Namun saya justru menikmatinya melalui bawah jembatan dengan kapal mini cruise MV sea view. Kapal ini akan melewati bawah jembatan yang juga tak kalah bagus pemandangannya. Hem ...tapi sayang ketika kapal berhenti untuk memberi kesempatan pengunjung berphoto ria dengan latar jembatan Fishabilillah itu, namun cahaya matahari berada di depan kita yang akan berphoto sehingga yang terjadi adalah, photo menjadi gelap.

Mini Cruise Batam
Tepat di bawah jembatan Fhisabilillah atau Jembatan 1 Barelang


Mini Cruise Batam
Hasil Photo gelap karena backligth

Tapi ketika sudah melewati jembatan justru keindahan itu tampak.

Mini Cruise Batam
Photo bersama jagoan kecil pak frengky

Mini Cruise Batam
Setelah melewati jembatan maka terlihat keindahan photo jembatan Fishabilillah.


Setelah berburu photo jembatan, kita di arahkan lagi untuk menikmati hidangan makan malam buffet. Dengan antri teratur untuk mengambil makan malam. Duduk makan sambil menikmati pemandangan kapal dari dalam, sungguh nikmat, walau mungkin makanannya tak seenak masakan saya hihihiiii....
Makan sekenyangnya dan minum sepuasnya. Ada juga buah dan hidangan penutupnya.

Mini Cruise Batam
Antrian makan malam 

Mini Cruise Batam

Mini Criuse Batam
Dan inilah makanan santap malam ku, masih banyak lagi menunya


Selesai makan akan ada hiburan dengan bernyanyi bersama atau ada yang mau bernyanyi diiringi musik live, ada juga nonton film, dan juga bisa berkaroke ria di lantai 1. Ada juga game dan permainan yang bisa diikuti, hem akan lebih special lagi ketika kamu berulang tahun, maka ada kejutan dari kru kapal. Di kapal ini juga bisa di booking untuk acara Gahtering, Weding Party, Birthday Party dan Privat Party. Dengan kapasitas 250 -300 orang.

Ruangan lantai 1, dimana ada musholah dan ruangan untuk
Berkaraoke ria
Mini Cruise Batam
Ruangan karaoke


Kedepannya kapal mini cruise ini akan singgah di pulau akar dan turun untuk masuk di pulau akar beberapa menit, lalu berlayar lagi melanjutkan rutenya. 3 jam berlalu dengan keseruan, keindahan dan kenikmatan hidangannya. Cukup membuat liburan di petang weekend ini berkesan dan menyenangkan. Saya sudah 2 kali loh kamu kapan.......
Yang berminat dan butuh tiketnya hubungi no only whatsapp +6289528267737

Mini Cruise Batam
Ruangan kemudi kapal, dan yang berbaju putih adalah nahkoda dan kapten nya

Mini Cruise Batam

Mini Cruise Batam

Hasil beberapa photo yang di dapat



You Might Also Like

3 komentar

  1. waaah serunya...bisa karaoke.. bisa makan yang enak2 lagi dikapal..

    ReplyDelete
  2. Iya, apa lagi gretongkan makin seru dan tambah enak lagi huahahahaha

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete