3 Hari Bersama Turi Beach Resort Di Nongsa Carnaval.

09.48

3 Hari Bersama Turi Beach Resort Di Nongsa Carnaval.


Turi Beach Resort

3 hari di Nongsa Carnival 2016 di Turi Beach Resort. Jumat 16 September 2016 "Sunset Fashion Carnival Beach Blast" diatur untuk memberikan sebuah karya seni. Budaya yang kaya akan mode dunia dan hiburan seperti dunia karnaval mode pertama di 220 meter pelarian jetty menghadap ke Johor Baru - Malaysia dan Singapura.

Prosesi busana karnaval Indonesia yang mengagumkan untuk meramaikan acara pantai yang akan di meriahkan DJ dan menyenandungkan live band. Turi beach Resort sendiri akan menampilkan keunik papan terbang dan kembang api laut yang terbuka membuat acara ini "Sunset Fashion Carnival Beach Blast" berbeda tidak seperti yang lain.

Nongsa carnaval di Turi Beach Resort

Hari ke 2, nikmati setiap tahun Malam Gala Dinner Indonesia dengan pertunjukan bersama dan konten yang menampilkan kami multi-budaya etnis, Fashion Karnaval, live band, tarian, fireworks. Jadi jangan dilewatkan ya !!

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi di +62 778 761 080
atau
email langsung di: reservations@turibeach.com

Perlombaan perahu jong

Hari ke 3 di Nongsa Carnival 2016 , Minggu 18 September 2016 "Jong Race" acara masih di Turi Beach Resort pada hari Minggu dan saksikan Jong Balapan. Dengan warna-warni mini perahu permainan rakyat pesisir yang masih ada hingga saat ini. Permainan sebagian besar berpartisipasi dengan orang-orang dari pulau-pulau di Kepulauan Riau dan sangat populer di daerah Nongsa Pulau Batam.

Tiga hari di Turi Beach Resort dengan agenda acara yang besar, ayo semarakan dengan mengunjungi Turi Beach Resort. Dengan reservasi terlebih dahulu di no telpon atau email di atas.

You Might Also Like

0 komentar