International Coffee And Chocolate di Riyad

08.59

International Coffee And Chocolate di Riyad


Program pendidikan di International Coffee & Chocolate Exhibition telah dirancang untuk membantu meningkatkan dan mengembangkan bisnis Anda di mana Anda dapat mempelajari metode terbaru dalam satu cangkir bir, dan masih banyak lagi.

Lokakarya Pameran Internasional Coffee & Chocolate dan acara lainnya disediakan untuk semua tingkat keahlian dari negara berkembang pengecer kopi dan roaster untuk veteran industri berpengalaman.
Kami berusaha untuk membuat Anda di garis depan industri dan membantu Anda untuk menjadi kompetisi dalam area yang orang lainmengukur perdagangan.

Pameran International Coffee & Chocolate berkomitmen untuk menjadi pilihan utama Anda dan pergi ke tempat tinggal di depan kurva, mempelajari lebih lanjut tentang industri yang menarik Anda, jaringan dengan kedua rekan-rekan Anda dan mitra bisnis masa depan Anda. Informasi lebih lanjut tentang acara akan diumumkan segera.


Kapan dan dimana acara berlangsung?

Tanggal:  20-23 Desember 2016 Tempat: Riyadh, Arab Saudi Diselenggarakan

Oleh: Heights perusahaan Pameran.

Acara: super Barista Competition, Latte Kompetisi Seni Super, Coffee Tasting, Pelatihan Seminar.

Mengapa menghadiri Pameran Internasional Coffee & Chocolate Riyadh?

Pameran Coffee & Chocolate Internasional berhasil mengintegrasikan semua aspek kopi dan cokelat (dan kopi & industri coklat terkait) di bawah satu atap dan fitur peralatan yang terbaik, layanan dan produk dari produsen dan pemasok regional dan internasional.
Acara ini memberikan industri global yang paling progresif produk -terkait dan layanan ke wilayah tersebut dan memberikan peserta pameran agar exposurein yang dibutuhkan untuk menghasilkan lead berkualitas dan mengembangkan hubungan bisnis jangka panjang.


acara ini memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang yang tertarik atau bekerja di industri kopi dan cokelat, karena tempat kopi & cokelat para pecinta untuk mengumpulkan dan rasa, pengalaman dan mengeksplorasi!

Pesan Dari KBRI

Gunawan Giri Wibowo:
Promosi Produk Indonesia pada
International Coffee and Chocolate di Riyadh, Arab Saudi

Assalamualaikum Wr Wb
KBRI RIyadh, mohon ijin menggunakan jalur ini, ingin mengajak pengusaha/ produsen Kopi, Coklat dan Teh, atau berbahan baku salah satu nya ingin mengajak ikut serta dalam International Coffee and Chocolate di Riyadh, Arab Saudi, yang akan diadakan di Kota Riyadh Arab Saudi pada Tanggal 20 s/d 23 Desember 2016

KBRI Riyadh telah menyewa stand untuk pameran tersebut sehingga peserta asal Indonesia hanya perlu membiayai tiket Jakarta Riyadh Jakarta dan akomodasi selama Pameran, sementara transportasi akan difasilitasi oleh KBRI. Untuk Visa kami akan membantu membuatkan Calling visa bagi peserta sehingga memudahkan proses di Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta.

Sehubungan dengan hal tersebut mohon kiranya formulir terlampir dapat diisi dan disampaikan kepada kami bersamaan dengan copy paspor untuk pengurusan visa. Untuk lebih jelasnya kegiatan International Coffee and Chocolate di Riyadh, Arab Saudi, Tanggal 20 s/d 23 Desember 2016 dapat diakses melalui website: www.coffeechoco-expo.com.
Pengusaha/ produsen yang berminat silahkan menghubungi kami di
Email riyadh.kbri@kemlu.go.id
atau email kami pswahyuntoro@gmail.com
Bisa juga hgz313@yahoo.co.id, 
mosais2003@yahoo.com
Demikian terima kasih.

You Might Also Like

4 komentar

  1. woah jauh juga tempat acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy jauh, ayo buruan cari tiket promo hehehehehe

      Hapus
  2. Acara yg keren banget, tapi jauh ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren mba Nita Lana yuk kita cuusss ke Riyad.

      Hapus