Kemeriahan Oppo FYI Di Batam

19.01

Kemeriahan Oppo FYI Di Batam


Oppo smart phone sedang meluncurkan produk barunya. Untuk mempromosikan produk baru itu, Oppo mengadakan tour kebebetapankota di Indonesia. #OPPOFYIEXP_TOUR_BATAM. OPPO merk handphone yang belum lama keluar tapi sudah menawarkan sesuatu yang berbeda dari smart phone lainnya. Ya seperti Find 5 smarphone pertama yang menggunakan full HD pertama di dunia, sudah mencuri hati orang yang ingin segera memilikinya. Dan N1 hadir dengan camera yang jernih dan camera yang bisa di putar tanpa harus membalikan handphone. Oppo juga masuk dalam daftar 5 merk hp paling laris di Indonesia.

OPPO
Sebelum mulai photo dulu yuuks
                                                 
Untuk di Batam, Oppo FYI di adakan di Mega Mall Batam Center. Disana juga adalah salah satu tempat dimana Oppo membuka stand penjualannya. Tapi kita beramah tamah dulu di sebuah tempat makan, masih di sekitaran Mega Mall. Dimana saya hadir adalah bagian kedua di hari yang sama. Dimana pagi harinya sudah ada juga ramah tamah dengan media dan blogger.

Oppo
                                               

Setelah makan malam kita bicara santai, sampai akhirnya sebuah instruksi untuk kita ke stand di mana Oppo memajang produknya. Produck baru Oppo yang sebenarnya sudah beberapa waktu lalu di luncurkan, yaitu OPPO MIRROR5 dan OPPO R7 LITE. Dan kita berkesempatan untuk mencoba dan melihat-lihat fitur serta aplikasi yang ada di kedua handphone tersebut. Hem masing-masing kelompok mencoba berwefie ria dan melihat hasil photo yang bersih dan jernih.

Oppo Mirror 5
                  Kami mencoba selfie dengan Oppo Mirror 5

Wajah biasa jadi luar biasa dengan Oppo Mirror 5. Dengan camera belakang 8 Mp  dan camera depan 5 MP. Dengan memory system 16G dan 2G ram akan menambah keseruan dalam penggunaannya, apalagi memory external sampai 128GM, bisa menampung banyak aplikasi game atau pun download film kesayanganmu. Keseruan terjadi ketika panitia meminta kami berphoto bersama, dengan menggunakan Oppo dari ke dua model yang baru saja di perkenalkan. Kita di perlakukan bak model yang di photo dari segala arah. Dari arah depan, samping kiri dan kanan.

OPPO Batam
                                                 
                                             
                       Oppo Batam
                                                         
Serunya menggunakan aplikasi Oppo yang di tawarkan, dan kita juga berkesempatan mencoba seni berphoto Duble Exposoure yang ada di kamera Oppo. Dan hasilnya seperti dibawah ini.

                       OPPO Batam
                                                   

   
Oppo R7 lite memiliki camera belakang 13 MP, dan camera depan 8 Mp. Wow lihat saja photo diatas, dengan aplikasi duble exposurenya, kece badai kan. Memory internalnya sama dengan oppo mirror 5, begitu juga Ram dan memory external mampu menamping hingga 125 GB.
   
Oppo Batam
                                                   

Acara di tutup dengan lucky draw, berdasarkan no kehadiran dari konfirmasi kehadiran di lap top. Dan rina sahabat blogger kita yang mendapatkan keberuntungan itu. Yang isinya power bank dan bluetoot. Wah kereeen. Kemudian kita photo bersama lagi sebelum akhirnya kita berpisah satu sama lainnya. Buat pengemar Oppo selamat menikmati fitur dan aplikasi terbaru di Oppo mirror5 dan R7 lite. Terima Kasih  Oppo jumpa lagi di produck terbarunya ya. Tentunya dengan fitur dan aplikasi yang seru dan keren lainnya

Oppo Batam
                                                 
                                             

You Might Also Like

5 komentar

  1. Seru ya mbak Asih acaranya... mudahan blogger Batam sering-sering diundang event kayak gini. Biar bisa seru-seruan bareng kita.

    BalasHapus
  2. Seru ya mbak Asih acaranya... mudahan blogger Batam sering-sering diundang event kayak gini. Biar bisa seru-seruan bareng kita.

    BalasHapus
  3. Iya mba dian.hahaha.sayang kemaren kita ga satu jadwal.kalau satu jadwal huh pasti rubuh tuh shop oppo.hahahah

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya ruly, tuh mba dee an dapat oppo R 7 lite menang review.

      Hapus